Siapa Itu Numbers di One Piece. Penjelasan Tentang Numbers di OP

Numbers adalah grup atau kelompok raksasa yang jadi anggota bajak laut beast. Numbers beranggotakan 10 raksasa. Di chapter 989, big mom berkata jika numbers adalah produk gagal ras raksasa yang kaido beli di punk hazard.

Di chapter 989 Big mom menyebut numbers sebagai produk gagal ras raksasa karena Numbers adalah raksasa kuno hasil eksperimen yang gagal di punk hazard 20 tahun lalu. Usia numbers dipastikan lebih dari 20 tahun.

Setelah dibeli, numbers bergabung dengan kaido dan tinggal di wano. Salah satu anggota numbers pernah muncul setelah eksekusi oden di chapter 973.

Nama anggota numbers

Saat ini baru ada enam anggota numbers yang muncul dan sudah lima yang diketahui namanya yaitu Jaki, gonki, nangi, hatcha dan juki.

Nama depan anggota numbers diambil dari nama angka dalam bahasa jepang yaitu. Contohnya Gonki diambil dari angka lima dalam bahasa jepang yaitu “Go”. Juki dari ju(angka 10), nangi dari nana (angka 7)

Nomer Saat membacaBacaan yang disukai
0零 / 〇*rei / れいzero / ゼロ
1ichi / いちichi
2ni / にni
3san / さんsan
4shi / しyon
5go / ごgo
6roku / ろくroku
7shichi / しちnana
8hachi / はちhachi
9ku, kyū / く, きゅうkyū
10jū / じゅう
sumber wiki

Saat numbers tertawa, mereka akan tertawa dengan menyebut nama mereka sendiri. Contohnya Jakikiki dan gokikiki

Kemunculam Numbers

Numbers sudah sering muncul di arc wano, tapi dengan wajah yang tertutup (siluet). Wujud numbers pertama kali diperlihatkan di manga chapter 989.

Bentuk numbers terlihat seperti manusia setengah binatang dengan taring dan tanduk bahkan ada yang terlihat seperti serigala. Numbers juga membawa pentungan ( kanabo )raksasa untuk menyerang.

Tinggi numbers

Tinggi numbers belum diketahui. Tinggi minumum ras raksasa adalah 15 m dan yang tertinggi adalah 67 m. tapi kemungkinan tinggi numbers tidak jauh beda dengan tinggi oars (ancient giant) yaitu 67 meter.

Saat numbers melawan luffy di chapter 990, ukuran tubuh luffy saat menggunakan gear 4 tidak lebih besar dari ukuran kepala anggota numbers.

Kekuatan numbers

Scratchmen apoo berkata jika para numbers cukup kuat untuk menghancurkan banyak desa. Tapi saat perang wano, beberapa numbers kalah terkena pukulan luffy. Jadi bisa dibilang jika numbers lebih lemah dari all stars dan Tobiroppo.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: