Cara Melawan Geryuganshoop (Club Challenge) di One Punch Man The Strongest

Cara Melawan Geryuganshoop Buat Pemula Damage 20 Juta (Club Challenge) di One Punch Man The Strongest

Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan equip orange adalah dengan membuka chest box dari boss club geryuganshoop. Geryuganshoop adalah gurita biru yang menjadi boss ke 4 di club challenge atau tantang club.

Kita memiliki peluang mendapatkan gear orange dari chest dengan damage minimal 50 juta. Tapi banyak orang yang binggung lawan geryuganshoop dan tidak bisa memberikan damage besar karena heronya mati di ronde pertama terkena skill Geryuganshoop.

Berikut panduan dan tips melawan Geryuganshoop untuk pemula atau newbie agar damage-nya bisa di atas 15 juta.

IMG-20200918-113934

Karakter atau hero yang dipakai

4 Karakter yang harus ada dalam tim lineup adalah genus, amai mask, speed o sound sonic dan beast king. Selain amai, beast king, sonic dan genus kita juga bisa memakai mumen rider dan sky king.

Berikut ini adalah fungsi dari hero-hero tersebut:

Dr Genus

Skill Core genus sangat dibutuhkan saat melawan Geryuganshoop. Skill Core genus akan mengeluarkan clone dibaris depan untuk melindungi hero bagian belakang dari serangan Geryuganshoop. Jika tidak ada skill core, hero dibagian belakangmu akan langsung mati kena pukul Geryuganshoop. Core skill genus akan terus aktif walaupun genus mati.

Amai mask

guide melawan geryuganshoop one punch man the strongest

Amai mask, sonic dan beast king digunakan sebagai penyerang. Skill ultimate Amai akan memberikan damage yang sangat besar. Selain itu amai mask akan memberikan efek injury pada musuh (saat diserang, memberikan 70% ATK damage ekstra).

Sonic

Sonic membuat target terkena efek shatter sehingga musuh akan menerima 30% lebih banyak damage. Pastikan Geryuganshoop selalu terkena efek shatter.

Beast King

Beast king akan mengaktifkan follow up dan akan ikut menyerang Geryuganshoop saat hero yang lain menyerang Geryuganshoop. Jadi beast king bisa menyerang 4x dalam satu ronde. Skill follow up beast king aktif jika musuh terkena efek injury.

Mumen rider

Mumen berfungsi untuk memberikan 2 energi dan efek berserk yang akan menambah serangan. Gunakan skill ultimatenya ke amai.

Sky king

Sky king akan menambah damage sebesar 20% diawal battle.

Gear yang dipakai

Gunakan equip atau gear dengan attack besar dan punya subs atk% untuk amai, sonic, dan beast king. Gunakan equip tipe suit (4 gear) untuk Genus dan karakter di baris depan. Usahakan gunakan gear orange. Jangan gunakan gear spd.

Line up dan Formasi untuk melawan Geryuganshoop

IMG-20200915-184539

3 Hero yang diletakkan di barisan depan akan mati di ronde pertama ketika genryushoop melepaskan skillnya. contoh formasi

Baris belakang dari atas kebawah (beast king, sonic, amai).

Barisan depan dari atas kebawah(genus, sky king, mumen). Kamu bisa menggunakan mumen rider dan sky king.

Skill passive Sky king akan meningkatkan damage sebesar 20% diawal battle sedangkan skill mumen rider bisa memberikan efek berserk dan juga menambah energi (energi untuk aktifkan skill). Gunakan skill mumen rider untuk amai.

Saran

Usahakan agar skill Amai dan Beast King menjadi ultra ultimate.

Selalu gunakan skill ultimate Amai agar damage / skornya semakin besar.

Hati-hati menggunakan skill ultimate milik sonic. Skill ultimate milik sonic tidak memberikan efek shatter.

Tips melawan Genryuganshoop opm one punch man the strongest

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: