Cara Mendapatkan Equip Orange di One Punch Man The Strongest

Cara Mendapatkan Gear (Equip) Orange di One Punch Man The Strongest

IMG-20200827-035830

Gear orange lebih baik dari gear ungu karena memiliki base stat yang lebih tinggi. Dengan menggunakan gear oranye, karakter Anda akan semakin kuat dan BP Anda juga akan meningkat. Berikut ini adalah cara mudah mendapatkan equip oren / orange

Overlord’s Invasion

Cara termudah untuk mendapatkan gear atau equip oranye adalah dengan menghancurkan kapal-kapal boros dalam overlord invasion. Invasi terbuka jika salah satu klub berhasil mengalahkan genryushoop dan bos klub lain.

IMG-20200827-040015

Kamu juga dapat menukar poin kontribusi dengan orange gear chest yang berisi gear orange di toko invasi tuan. Untuk mendapatkan poin, maka harus menggunakan banyak peluru di overlord invasion.

IMG-20200827-035916
how to get orange gear

Untuk membeli kotak yang berisi equip berwarna orange, kamu membutuhkan 800 poin kontribusi. 800 poin bisa diperoleh dengan menembak 800 peluru ke kapal boros.

Conqueror challenge F 12

Cara ini bisa dilakukan jika tim sudah cukup kuat. Conqueror paling mudah menurut saya adalah deep sea king karena deep sea king hanya menyerang 1 orang saja. Disarankan untuk Farm saat deep sea king buka.

Box Hadiah dari Genryuganshoop

Ada pelung mendapat gear oren dari Box atau chest hadiah melawan club challenge genryuganshoop. Untuk itu damage minimal adalah 50 juta (jika saya tidak salah)

baca juga : cara melawan genryuganshoop agar damage bisa besar

Cara mendapatkan gear orange / equip orange

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: