Cara Mendapatkan Rongsok (Barang Rongsokan) di Cisini Stories

Cara Mendapatkan Rongsok (Barang Rongsokan) di Cisini Stories

Cara Mendapatkan Rongsok (Barang Rongsokan) di Cisini Stories

Di game Cisini Stories kita bisa crafting atau membuat barang. Untuk membuat barang, kamu perlu menyiapkan bahan-bahan tertentu. Contoh barang yang sering dipakai sebagai bahan crafting adalah barang rongsok. Barang rongsok ada tiga jenis yaitu rongsok karet, rongsok besi dan rongsok kulit. Dan ada dua ukuran yaitu rongsok kecil dan rongsok besar. lalu bagaimana cara mendapatkan rongsok di cisini stories ?

Cara Mendapatkan Rongsok kulit

Rongsok kulit bisa didapatkan dengan memancing di kolam yang ada di samping kantor pemerintahan di area 2. Yang termasuk rongsok kulit kecil adalah sabuk, sepatu tua dan dompet rusak. yang termasuk rongsok kulit besar adalah jaket kulit tua dan celana kulit sobek. Rongsok besar didapat dengan menggunakan pancingan level 2 (minimal)

Cara Mendapatkan Rongsok karet

Rongsok karet bisa didapatkan dengan memancing di sungai yang ada di area 3. yang termasuk rongsok karet kecil adalah sendal putus, sarung tangan dan balon kempes. Yang termasuk rongsok karet besar adalah ban kempes dan selang tua. Rongsok besar didapat dengan menggunakan pancingan level 2 (minimal)

Cara Mendapatkan Rongsok besi

Rongsok besi bisa di dapatkan dengan mancing di danau yang ada di area 4. Yang termasuk rongsok besi kecil adalah radio rusak, mixer rusak dan setrika rusak. Yang termasuk rongsok besi besar adalah tv tua dan sepeda tua. Rongsok besar didapat dengan menggunakan pancingan level 2 (minimal)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: