Cara Mendapatkan Banyak Uang di Cisini Stories

Cara Mendapatkan Banyak Uang di Cisini Stories

Cara Mendapatkan Banyak Uang di Cisini Stories

Cisini Stories adalah game simulasi kehidupan dimana kita akan berperan sebagai seorang cewek yang hidup bersama ibunya. Sama seperti di kehidupan nyata, di game cisini juga membutuhkan uang untuk membeli sesuatu seperti makanan, furnitur, pakaian , rumah dan lainnya. Lalu bagaimana memdapatkan uang ?

1.Bekerja

Di game Cisini kita bisa bekerja untuk mendapatkan uang koin. Ada banyak jenis profesi dengan gaji yang berbeda. Untuk dapat bekerja, dibutuhkan syarat skill yang berbeda-beda. Salah satu pekerjaan yang paling mudah syaratnya namun gajinya cukup banyak adalah MUA di salon yang gajinya 36 per jam. Gaji terbesar adalah bench manager di bank dengan gaji 55 per jam.

Kamu bisa memakan buah yang kamu panen untuk memulihkan stamina atau energi yang habis setelah bekerja.

2. Menjual ikan

Di game ini, kamu bisa menggunakan pancingan yang dibeli dari pak narto di toko furniture untuk memancing ikan. Ikan tersebut kemudian bisa dijual dengan harga bervariasi. Ikan seperti ikan flying fish jika dijual di mang pepeng harganya cukup mahal yaitu 40 koin dan 75 koin untuk snow crab. Untuk mendapatkan ikan yang mahal perlu menggunakan pancingan yang level bagus .

3.Menjual hasil crafting

Kamu dapat membuat barang di meja crafting. Hasilnya bisa dijual, Barang crafting paling mahal adalah cincin berlian dengan harga jual 450 koin

4.Menjual hasil panen

Di game ini kita dapat membeli bibit di toserba kemudian menanamnya di halaman belakang rumah. Jika disiram terus maka lama kelamaan bibit yang sudah ditanam akan tumbuh dan nantinya bisa di panen. Hasil panen bisa dipakai untuk masak, crafting atau dijual di mang pepeng.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: