Cara Membuat Sabuk, Dompet dan Pemberat Kertas di Cisini Stories

Cara Membuat Sabuk, Dompet dan Pemberat Kertas di Cisini Stories

Cara Membuat Sabuk, Dompet dan Pemberat Kertas di Cisini Stories

Di game Cisini Stories, pemain bisa menikah dengan salah satu bachelor. Untuk bisa menikah, ada tahapan yang perlu dilakukan lebih dulu yaitu menyelesaikan quest jadian. Di quest ini , bachelor akan meminta barang seperti sabuk, dompet dan pemberat kertas. Lalu bagaimana cara mendapatkannya ?

Cara mendapatkan dompet

Dompet bisa dibuat di meja crafting level 1 dengan bahan lembaran kulit, komponen logam dan kain. Lembaran kulit dibuat dengan 4 rongsok kulit kecil atau 2 rongsok kulit besar. Komponen logam dibuat dengan 3 rongsok kecil atau 1 rongsok besar. Kain dibuat dengan 5 kapas.

Panen pohon kapas untuk mendapatkan kapas. Mancing di area 2 untuk mendapatkan rongso kulit dan mancing di danau area 4 untuk mendapatkan rongsok logam.Untuk rongsokan besar harus memakai pancingan minimal level 2

Cara mendapatkan sabuk

Sabuk bisa dibuat di meja crafting dengan bahan lembaran kulit,komponen logam . Lembaran kulit dibuat dengan 4 rongsok kulit kecil atau 2 rongsok kulit besar. Komponen logam dibuat dengan 3 rongsok kecil atau 1 rongsok besar.

Mancing di area 2 untuk mendapatkan rongsok kulit dan mancing di danau area 4 untuk mendapatkan rongsok logam.Untuk rongsokan besar harus memakai pancingan minimal level 2

Cara mendapatkan gantungan kunci

Gantungan kunci dibuat dengan 2 komponen logam, kawat dan cangkang cantik. kawat didapat dari mancing di area 1 (fountain) dengan memakai pancingan level 2 (minimal). Sedangkan cangkang cantik bisa dibuat dengan bahan 3 tiram atau 3 keong tutul atau 1 lobster atau 1 snowcrab.

Tiram didapatkan dari mancing di area 2 pake pancingan minimal level 2, Lobster didapatkan dari mancing di area 4 pake pancingan minimal level3, keong tutul didapatkan dari mancing di area 4 pake pancingan level2. Snow crab didapatkan dari mancing area 1 pake pancingan level4.

Cara mendapatkan pemberat kertas

Pemberat kertas dibuat dengan bahan 2 lembaran karet, 2 komponen logam dan 1 papan kayu . Papan kayu dibuat dengan 3 kayu dan lem. kayu didapatkan dari panen pohon dan lem beli di area 2 (dekat mang pepeng).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: