Cara Menikah di Cisini Stories

Cara Pacaran, Kencan, Tunangan dan Menikah di Cisini Stories

Cara Menikah di Cisini Stories

Di game Cisini Stories, terdapat empat Bachelor yaitu Angga, Azril, Indra dan Reza. Kamu bisa menjalin hubungan dimulai dari berteman sampai menikah dengan salah satu dari mereka. Pererat hubunganmu dengan bachelor dengan cara mengajak mengobrol dan memberikan hadiah berupa item yang mereka butuhkan. Item tersebut bisa dilihat di menu Cisiners yang bisa dilihat di hp.

Berikan hadiah 3 kali seminggu dan setiap hadiah yang kamu berikan akan menambah relation point (hati)sebanyak +25 namun akan lebih banyak jika barang hadiahnya berbintang. Bintang perak 33, bintang emas 45 dan bintang ungu 55 (jika tak salah).

Perlu diingat kalo kamu juga perlu menjalin hubungan dengan olivia dan menyelesaikan quest dari dia karena jika tidak maka hubungan dengan semua Bachelor akan berkurang. Ya itu karena olivia dan tiara suka memfitnah dan menuduhmu.

Berapa biaya menikah ? ada dua pilihan yaitu 1000 koin untuk resepsi biasa atau resepsi mewah dengan biaya 50 kupon.

Berikut ini adalah tahapan yang akan kamu lalui

Selalu periksa pesan WA dan hint di cisiner untuk melihat syarat dan lokasi untuk trigger event

  • Tahap pdkt sampai hati 3
  • Jadian di hati 3
  • Tunangan di hati 4
  • Menikah di hati 4 (1190 poin)

Hati 1 sampai Hati 3

Ajak ngonbrol bachelor dan juga memberi hadiah untuk meningkatkan hubungan. Setiap kali hati bertambah, periksa WA yang ada di hp lalu balas pesan ajakan ketemuan. Disaat hati 3, bachelor akan memberikanmu misi quest untuk syarat jadian yaitu mencarikan barang yang bachelor butuhkan seperti pembatas kertas, gantungan kunci, sabuk dan lainnya. Jika sudah menyelesaikan quest tadi dan poin 500-600 nanti kamu akan diajak ketemuan untuk ditembak bachelor dan jika di terima maka kamu akan mulai pacaran.

Nanti akan ada konflik karena cowok lain datang mengganggu saat kamu sedang jalan bareng pacar kamu dan kamu dituduh selingkuh. Nantinya kamu akan disuruh memilih antara pacar atau si cowok yang tadi dateng mengganggu. Disarankan untuk mengikuti saran level minimal yang ada di menu cisiners. lihat gambar dibawah

Saran minimal yang bisa dilihat di Hints yang ada di menu cisiners. level tinggi lebih baik

Level Stat tersebut dibutuhkan untuk memilih jawaban (lihat gambar dibawah ). Pada gambar dibawah, kamu bisa menjawab “jelasin” jika punya beauty, komunikasi dan kecerdasan level 3. Kamu juga bisa memakai kupon untuk memilih jawaban itu. Karena jika kamu memilih salah satu dari kedua cowok tersebut maka salah satunya akan love hitam.

Hati 4

Setelah hati menjadi 4, si cowok akan memberikanmu cincin tunangan dan jika kamu menerimanya maka kamu akan menjadi tunangannya dan selangkah lagi menuju pernikahan. Namun jika kamu menolak, maka hati si cowok itu akan menjadi hitam.

Tunangan

Setelah event tunangan, akan ada konflik dengan tunanganmu, seperti ada cewek yang mendatangi tunanganmu dan disini akan ada pertengkaran dan muncul keraguan diantara kamu dan tunanganmu.

Nantinya akan ada pesan WA masuk dari cowok lain yang ngajak ketemuan untuk menanyakan kepastian. Kamu akan disuruh memilih antara cowok itu atau tunanganmu. Jika kamu memilih tunanganmu maka si cowok itu akan pergi dari cisini

Indra menghilang dari lane

dan di hari minggu berikutnya kamu akan melangsungkan event pernikahan saat poin relasi sekitar 1190

Saat resepsi pernikahan, kamu bisa memilih untuk menikah secara biasa (sederhana) atau resepsi spesial (mewah) dengan membayar 50-100 kupon.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: