Cara Mendapatkan Sanguine Art di Blox Fruit

Cara Mendapatkan Sanguine Art di Blox Fruit

Sanguine Art adalah gaya bertarung atau FS (fighting style) yang baru di tambahkan di update 20 pada bulan oktober 2023. Beberapa kelebihan Sanguine Art diantaranya adalah m1 yang sangat cepat dan bagus untuk grinding karena jangkauan serangnya jauh.

Kelebihan Skill Sanguine Art

M1 : tidak ada delay, jangakauan serang lebih jauh dari M1 fighting style lain
Z : Mematahkan instinct, menyerap HP,
X : Bagus untuk combo, jaraj jauh tapi membuatmu ga bisa bergerak
C : Auto aim jika meleset,musuh yang kena serangan langsung bisa di tarik ke dekatmu

Tutorial untuk unlock Sanguine Art

  1. Syarat utama yang harus kamu penuhi adalah mempunyai Leviathan Heart atau Cold Heart yang di dapat dari mengalahkan Leviathan sea event. Cara memulai event leviathan adalah sebagai berikut
    1. Buat perahu beast hunter di NPC beast hunter yang ada di tiki outpost. Material atau bahan yang dibutuhkan adalah 20 leviathan scales (di dapat dari drop Leviathan raid), 6 electric wing (drop dari flying piranha), 1, mutahnt teeth (drop dari teror shark di rough sea), 30 fool golds(drop dari ghost ship raid), 6 shark teeth (drop dari shark di rough sea)
    2. Summon Leviathan dengan cara ally bersama minimal 5 pemain lain kemudian bayar ke NPC spy yang ada di Tiki Outpost. Bayar terus sampai Spy ngomong “The Leviathan is out there! Go find it before it causes more destruction “ artinya Leviathan ada disini, temukan dia sebelum dia membuat lebih banyak kerusakan. (tiap member bayar 1x biar hemat). Jika Spy berkata “i dont know anything yet” itu artinya sudah ada yang summon Frozen Dimeonsion dan harus nunggu CD (Cooldown) sekitar 2-3 jam.
    3. Suruh semua ally (1 grup minimal 5 orang) naik kapal beast hunter lalu temukan Frozen Dimension di Sea Danger level 6. Sea Danger akan mulai terlihat saat sudah muncul batu-batu di laut. Terus maju menjauh dari tiki outpost sampai angka di kompas berubah jadi 6. Setelah ada di level 6 nanti akan ada peluang kamu menemukan Frozen Dimension. Level terlihat dari angka yang ada di kompas sebelah kiri.
    4. Kemudian semua ally dekati NPC Frozen Watcher dan ajak bicara dia untuk membuka gerbang.
    5. Gerbang akan kebuka dan muncul scene kemunculan Leviathan
    6. Kemudian kalahkan leviathan di pulau Frozen Dimension
    7. Setelah mengalahkannya, leviathan heart akan spawn lalu gunakan Harpoon/tombak dari perahu beast hunter untuk menariknya balik ke Tiki Outpost. leviathan heart (LH) bisa hilang jika terlalu lambat menggunakan harpoon.
    8. Jika leviathan heart berhasil dibawa ke Tiki Outpost maka semua orang di kapal akan mendapatkan Leviathan Heart (auto masuk tas).
    9. Untuk dapetin leviathan heart harus naik kapal beast hunter jadi kalo kamu ga punya bisa numpang dari kapal orang
  2. Setelah mendapatkan Leviathan Heart, pergilah ke Tiki Outpost dan masuk ke dalam kastil utama
  3. Bicaralah pada NPC Shafi
  4. Berikan material yaitu leviathan heart, 20 demonic whisp (drop dari demonic soul di haunted castle), 20 vampire fang (drop dari vampire di garveyard), 2 dark fragment(drop dari dark beard di dark arena)
  5. Bayar 5 juta dan 5000 fragment
NPC Shafi
Kapal Beast Hunter

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: