Sinopsis (Ringkasan Cerita) The Kingdom Of Ruin (Hametsu no Oukoku)

Hametsu no Oukoku atau The Kingdom Of Ruin menceritakan tentang Adonis yang melakukan balas dendam atas kematian Chloe, yang merupakan guru yang ia sayang. Adonis adalah MC (Main character) di anime The Kingdom of Ruin. Ia adalah manusia yang di rawat dan di latih oleh seorang penyihir es bernama Chloe.

Sinopsis Singkat Kingdom of Ruin (Alur cerita dari awal sampai Chapter 43)

Spoiler !

10 tahun lalu terjadi pemburuan penyihir, penyihir ditangkap lalu di eksekusi mati. Dalang dari pemburuan penyihir tersebut adalah kekaisaran Redia / Lydia yang diperintah oleh raja Goethe. Kekuatan penyihir kemudian mulai digantikan oleh teknologi Sains yang sedang berkembang pesat di Lydia.

Chloe tak luput dari pemburuan tersebut. Pada saat Chloe sedang bekerlana bersama Adonis, mereka di hadang oleh pasukan dari kekaisaran Lydia dan mereka berdua di teleportasi ketempat dimana raja Goethe sedang berpidato.

Kemudian chloe dipermalukan dan di eksekusi di depan rakyat Lydia. Adonis yang melihat langsung kejadian itu bertekad untuk membalaskan dendam kematian Chloe. 10 tahun telah berlalu, Adonis ternyata belum mati dan disimpan didalam tabung. Seorang penyihir bernama Doroka kemudian tak sengaja masuk ke tempat dimana Adonis berada dan membebaskannya.


Adonis yang bebas kemudian langsung mengamuk untuk balas dendam. Ia menggunakan sihir dengan cara menulis menggunakan pena sakti miliknya yang dibuat oleh Chloe. Adonis membuat kekacauan dengan sihir pemanggil patung raksasa yang menghancurkan gedung-gedung namun dia akhirnya berhasil dijatuhkan oleh tentara Lydia setelah kelemahan dari patung tersebut diketahui.


Adonis kemudian bertemu dengan Doroka yang berkata jika ia dapat membangkitkan kembali Chloe. Namun sebelum selesai memberitahu caranya, pasukan Lydia menembak mati Doroka. Adonis dikepung tapi untungnya ia berhasil diselamatkan oleh Anna yang merupakan penyihir. Anna dapat memalsukan kematiaan Adonis, dengan cara membuat adonis seolah-olah sudah mati tertebas kepalanya.

Anna kemudian menggunakan sihirnya untuk mengirim adonis ketempat para penyihir yang dipimpin oleh Ophelia di bulan. Para penyihir di bulan mengatakan jika mereka dapat melakukan ritual untuk membangkitakan Chloe.

Di tempat para penyihir ada sebuah pohon yang disebut dengan pohon Mito. Mito adalah pohon dimana penyihir dilahirkan, karena cuma ada penyihir wanita tanpa ada penyihir pria sehingga pohon itulah cara penyihir lahir dan hidup kembali.

Ritual dimulai, Adonis harus mengingat / memilikirkan kenangan bersama Chloe tapi adonis sengaja memikirkan Doroka dan akhirnya yang dibangkitkan adalah Doroka. Chloe tidak jadi hidup kembali.


Adonis mengetahui jika ia dan Chloe hanya akan dimanfaatkan oleh para penyihir itu untuk memperbudak manusia. Tiba-tiba portal terbuka, pasukan kerjaan Lydia yang dipimpin oleh kapten Yamato tiba di tempat para penyihir dan menyerang para penyihir.

Disaat pertempuran terjadi, Chloe mengelurkan kemampuan sihir Cinta miliknya yang dapat membuat musuhnya tidak bergerak dan menuruti kemauan Doroka. Yamato terdiam dan dengan kesempatan itu Adonis langsung menghabisinya.


Setelah pertempuran selesai, Adonis membawa doroka untuk pergi ke kerajaan Lydia untuk membalaskan dendam dan membunuh raja Goethe dan juga orang lydia. Adonis berfikir sihir milik Doroka sangat dapat membantu untuk mencapai tujuan balas dendamnya.

Namun tanpa diketahu Adonis, raja kerajaan Goethe ternyata sudah mati. Kematiannya disebabkan oleh sihir cinta yang mengendalikannya untuk lompat dari atas gedung.


Tahta kepemimpinan kekaisaran Lydia jatuh ketangan Ratu Andromeda. Ratu Andromeda kemudian membuka penutup wajahnya dan memberitahu identitas aslinya pada saat pelantikan raja baru.

Ratu andromeda yang bernama asli Dorothea ternyata merupakan seorang penyihir yang selama ini mengendalikan raja Goethe untuk memusnahkan penyihir. Wajah, suara dan skill sihir Dorothea mirip/sama dengan Doroka.

Ratu Dorothe memerintahkan pasukan Lydia untuk memburu Adonis dan juga Doroka serta menuliskan surat permohonan kepada 4 negara besar untuk ikut memburu Adonis dan Doroka. Ke-empat negara tersebut adalah Negara industri militer Mika, Negara Medis Markpoint, Negara Wagyo Suzure, Negara Single mother child Orion Sonoichi.

Adonis yang sedang dalam perjalanan kemudian dihalangi oleh White Rabbit (Caliburn) yang merupakan anak buah Dorothea. Merekapun bertarung dan akibat pertarungan tersebut kedua mata Doroka menjadi buta. Setelah pertarungan itu Mereka pergi ke Negara medis Mika untuk menyembuhkan matanya. Perjalanan ke negara mika menggunakan pesawat.

Setelah sampai di negara mika, Adonis diajak melihat-lihat dan ada satu hal yang menarik perhatian Adonis adalah monster yang disebut sebagai Organoid. Organoid bentuknya seperti gumpalan daging dengan mata, mulut telinga yang menempel.

Adonis dan Doroka beristirahat di kamar yang sudah disediakan. Adonis curiga dengan keadaan dan gerak-gerik suster . Ternyata benar saja, gas asap membuat adonis dan diroka tertidur.


Dokter Hydra yang merupakan pemimpin ditempat itu memanggil kerajaan Lydia jika ia telah menangkap Adonis juga Doroka . Adonis kemudian ditangkap tentara Lydia namun berhasil lolos.

Adonis kemudian menemui dokter hydra untuk memaksanya menyembuhkan mata Doroka. Adonis bertanya apa sebenarnya Organoid itu . Dokter hydra melakukan operasi mata doroka sambil menjelaskan jika Markpoint Mika dulunya adalah tempat eksekusi penyihir dan organoid adalah berasal dari para penyihir yang di eksekusi.


Adonis sangat marah apalagi ternyata mata Doroka tidak disembuhkan. Adonis kemudian menghabisi dokter hydra dan kabur dari tempat itu. Adonis kemudian menggunakan sihir pembagi untuk membagi satu matanya ke Doroka. dan akhirnya Doroka bisa melihat lagi dengan satu mata yang Adonis berikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: