Cerita Sedih Pokemon (Gengar) . Pokémon Journeys: The Series episode 16

Cerita Sedih Pokemon (Gengar) . Pokémon Journeys: The Series episode 16

Pada Pokemon Journeys episode 16 diceritakan masa lalu Gengar milik Ash Ketchum (Satoshi) yang cukup menyedihkan. Berikut ini kisahnya

Gengar milik Ash ternyata adalah pokemon yang dibuang oleh pemilik sebelumnya. Ia dibuang karena pemiliknya percaya jika Gengar membawa kesialan padanya. Ash tanpa sengaja bertemu dengan Pemilik gengar yang lama, pemilik gengar yang lama berkata jika 3 tahun lalu ia selalu mendapatkan nasib buruk karena kutukan dari gengar.

Ia menjelaskan jika dia tidak pernah menang adu pokemon,  tidak mendapatkan pokemon baru , sering jatuh dari tangga dan barang hilang karena ia bersama Gengar. Karena menggangap gengar sebagai pembawa kesialan akhirnya gengar ditinggalkan pemilik lamanya disebuah rumah kosong dan disuruh untuk tidak pergi kemana-mana.

Beberapa orang yang ingin membeli rumah kosong tersebut takut karena gengar selalu menakuti mereka dengan menjatuhkan barang-barang yang ada di dalam rumah tersebut.

Musim-musim telah berganti dan gengar tetap sabar dan menurut untuk menunggu di rumah itu. Gengar yang sudah terlalu lama menunggu akhirnya sadar jika ia dibuang dan akhirnya tidak mempercayai manusia.

3 tahun telah berlalu, gengar yang mengikut Ash bertemu dengan pemilik lamanya. Gengar menjadi marah setelah mendengar perkataan pemilik lamanya dan kemudian gengar menyerangnya namun dihentikan oleh Ash. Gengar kemudian pergi menghilang. Disaat sedang diam, gengar ditangkap oleh tim roket dan kemudian Ash menyelamatkannya. Ash kemudian meyakinkan Gengar jika ia mempercayainya dan kemudian menjadikan gengar sebagai pokemonnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: