Cara Mendapatkan Fashion Coin di Eggy Party

Cara Mendapatkan Fashion Badge di Eggy Party

Di Game Eggy Party pemain dapat memakai outfit untuk membuat karakter yang dimainkanmya menjadi lebih keren. Untuk mendapatkan pakaian, pemain bisa membelinya dengan menggunakan mata uang seperti Fashion Badge.

Fashion Badge adalah coin yang dipakai untuk membeli pakaian di Eggy Mall. Berikut ini adalah cara untuk dapetin fashion coin

Party Pass

Party Pass

Hadiah dari Party Pass akan terbuka jika menyelesaikan challenge atau tantanggan. Ada banyak hadiah yang bisa didapatkan dari Party Pass salah satunya adalah fashion coin.

Pertandingan

Setelah pertandingan berakhir, pemain akan mendapatkan bottle cap dan juga fashion badge. Jumlah badge yang didapat dibatasi yaitu hanya 250 Fashion Badge perminggu.

Party Voucher

Party Voucher

Buka Party Voucher disebelag kiri lobby.Lalu selesaukan semua stage yang ada dan nanti diakhir akan bisa mengambil hadiah fashion badge dan kotak susu.

Achievement

Daily Chest dan Weekly chest

Misi harian atau Goals adalah salah satu cara untuk mendapatkan fashion badge. Pada peti harian berisi 5 Fashion Badge dengan total 15 badge jika membuka semua peti harian. Selain itu ada juga peti mingguan yang berisi 20 Fashion Badge

Event

Kerjakan event karena banyak event bagus yang hadiahnya sangat berguna seperti badge dab bottle cup

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: