Kenapa Pain Chikushodo Ajisai Bisa Mati

Pain Chikushodo atau animal path adalah pain dengan spesialis untuk memanggil hewan dengan kuchiyose no jutsu.


Pain Chikushodo yang pertama menggunakan tubuh seorang ninja dari clan fuma yang pernah jiraiya lawan dan lukai dahi nya dengan kunai. Pain chikasudo yang pertama sudah dikalahkan jiraiya dan kemudian tubuhnya dikirim ke konoha untuk diteliti. chapter 381

Saat Nagato melakuakn penyerangan ke konoha, tubuh ajisai dijadikan pain chikasudo kedua. Ajisai adalah nama seorang kunoichi atau ninja perempuan asal amegakure. Ajisai pertama kali muncul dan di perlihatkan di manga Naruto yaitu Chapter 407 pada saat persiapan pain untuk menyerang konoha.

Cerita Ajisai sebelum menjadi Pain Chikushodo (animal path) ada di anime episode 413.

Sebelum menjadi Pain, Ajisai merupakan kunoichi yang dikirim amegakure untuk melaksanakan ujian chunin di desa Sunagakure. Setelah ujian chunin selesai,laporan hasil ujian diberikan kepada masing-masing desa yang berpartisipasi dalam ujian chunin . Ajisai kemudian pulang ke desa amegakure dan menemui konan.

Berdasarkan laporan ujian yang di terima konan, Konan mempromosikan Ajisai dan kedua rekan satu tim nya menjadi Chunin. Konan juga memberi misi peringkat S kepada ajisai.

Tidak diketahui apa misi rank s tersebut yang menyebabkan ajisai mati atau siapa yang mengalahkan ajisai. Namun 2 ninja amegakure mengatakan jika ajisai menjalankan misi rank s tersebut dan pulang ke amegakure sudah tak bernyawa.

Kedua ninja ame tersebut membawa ajisai yg udah mati ke tempat pain berada dan disana mereka bertemu dengan konan.

Setelah itu Ajisai dipakai untuk menjadi Chikushodo kedua untuk menggantikan Chikushodo sebelumnya yang di kalahkan oleh Jiraiya dan dikirim ke konoha untuk di teliti.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: