Citampi Stories | Cara menemukan Milah dan Barang Kesukaan Milah

Citampi Stories | Cara Bertemu Milah dan Barang Spesial yang disukai Milah

Citampi Stories versi beta sudah dapat di mainkan untuk menguji update terbaru yang mungkin akan di rilis pada bulan juni 2023. Pada update terbaru nanti akan ada fitur baru seperti hadiah login harian dan juga di tambahkan satu karakter cewek baru yang bernama Milah Sarmilah. Milah Sarmilah adalah karakter baru yang nanti bisa di nikahi. Berbeda dengan karakter cewek lain yang masih gadis, Milah adalah seorang janda :v . Milah juga mengatakan jika ia adalah teman SD si karakter utama yang kita mainkan.

Cara menemukan milah untuk pertama kali adalah dengan pergi ke pinggiran sungai di kampung bojong lima 9kampung halaman) pada pagi hari (jam 10 an). 

Berikut informasi seputar milah

Item spesial Milah (+8) dan kesukaan Milah (+5)

Berikut ini adalah beberapa item seperti barang, makanan, ikan yang disukai milah yang menambah hati +8 dan +5.

kalung, kacamata, ikan bola bola, keong emas, patung kuno, emas bnatangan, angefishm, gelas emas,guci juno, kalung mutiara, piring kuno parcel hadiah, gado-gado, jengkol balado, pilar marmer, rubi kosmetik, cilokm seblakm , cermin genggam, ikan lel, ikan mas, gurame, ikan tawas, ikan polin, tutut, ikan nila, ikan mujair, ikan pelangi, belut, kipas, wajan, radio, sisir, penyedap rasa, nagnka, bakso, jengkol. toples kaca.

Cara Menemukan Milah

Untuk bertemu Milah untuk pertama kali , pergilah ke pinggiran sungai di kampung halaman (bojong lima) pada pagi hari. Di tempat itu akan ada cut scene pertemuan dengan milah. Dengan kata lain jika ingin bertemu dengan milah harus punya mobil untuk pulang ke bojong lima. Tapi jika memulai game dari awal/ new game bisa dengan pergi ke jalan yang tertutup pohon di samping kiri rumah orang tua.

Jadwal dan Tempat nongkrong Milah

Milah dapat di temui di kampung bojong lima(kampung halaman dan juga di kampung citampi). cara bertemu milah di kampung bojong lima (kampung halaman) dan di kampung citampi.

Senin,selasa, rabu, sabtu, minggu di pinggiran sungai bojong lima (pagi) dan warung nasi di jalan setapak sebelah kanan rumah orang tua.

Kamis dan jumat di warung bu noer (pagi) dan halte area 4(siang /sore)

Misi menikahi Milah

Untuk dapat menikah dengan Milah kamu harus menyelesaikan misi. Saat love 4, Milah akan meminta sebuah jaket. Cara mendapatkan jaket adalah dengan crafting di meja produksi dengan resep sebagai berikut

Bahan dan Resep untuk membuat Jaket : Jarum, benang, kain, kuas, botol tinta di meja produksi

Resep membuat botol tinta : pelumas, briket arang di meja produksi

Cara ke kampung halaman

Kampung halaman atau bojong lima adalah kampung tempat rumah orang tua. Untuk dapat pergi ke kampung ini perlu menaiki mobil. Setelah hutang lunas, pergilah ke balai kota dan kerjakan misi membuat bengkel. Setelah bengkel telah selesai di buat barulah kita dapat member mobil yang bisa di pakai untuk pergi ke bojong lima.

Cara ke Pinggrisan sungai di kampung halaman tanpa mobil

Pemain baru dapat pergi ke pinggiran sungai dengan cara masuk lewat jalan sempit di sebelah kiri rumah orang tua. Setelah orang tua menyuruh untuk pergi ke arah kanan, pergi ke arah kiri

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: