Cara Mendapatkan Pedang Legendary di Blox Fruits Roblox

Shisui adalah Pedang Legendaris yang dapat dibeli dari Pedagang Pedang Legendaris, yang muncul selama 15 menit di lokasi acak di sekitar Laut Kedua setiap 4-5 jam. Harganya BeliIcon.png2.000.000.

Wando adalah Pedang Legendaris yang dapat dibeli dari Pedagang Pedang Legendaris, yang muncul selama 15 menit di lokasi acak di sekitar Laut Kedua setiap 4-5 jam. Harganya BeliIcon.png2.000.000.

Koko Sebuah katana besar dengan gagang terbuat dari bulu putih, sebelumnya dibawa oleh ahli bedah karir turun dari order Order adalah Lv. 1250 Serbuan Bos

Midnight Blade adalah Legendary Sword yang bisa dibeli dari El Admin yang berada di Cursed Ship di Second Sea. Harganya 100 Ektoplasma.

Rengoku adalah Pedang Legendaris yang dapat diperoleh setelah memperoleh Kunci Tersembunyi dan mengakses ruang rahasia yang terletak di Kastil Es di Laut Kedua.

Pole v2 (Bentuk ke-2) adalah Pedang Legendaris yang dapat dibeli untuk Fragmen.png5.000 dari Dewa Petir setelah menyelesaikan Rumble Raid sambil memiliki Buah Rumble yang terbangun sepenuhnya dengan 250+ Penguasaan dan Tiang (Bentuk ke-1) dengan 180+ Penguasaan

Yama, adalah Pedang Legendaris yang ditambahkan ke dalam game bersama dengan Pembaruan 15. cara mendapatkan yama : Pemain harus memiliki setidaknya gabungan total 20 pencarian Pemburu Elit atau Pemburu Pemain untuk diselesaikan, yang merupakan jumlah minimum untuk dapat menarik pedang, menyelesaikan lebih banyak pencarian akan meningkatkan peluang menarik dan menyelesaikan 30 pencarian memberi peluang 100%.
Pergilah ke Kuil Rahasia yang terletak di Pulau Hydra di belakang air terjun, tempat Yama berada. Gerbang ke Kuil Rahasia dapat dihancurkan dengan gerakan Observation Break (seperti Dark Blade’s Z atau Acidum Rifles Z). Tarik pedang dengan mengklik pedang 4 kali.

Tushita adalah Pedang Legendaris, ditambahkan di Pembaruan 15. Ia memiliki serangan cepat dengan kerusakan tinggi, menjadikannya pedang tingkat atas di PvP dan Raid. Summon rip_indra raid boss dengan God’s Chalice.Pergilah ke Pulau Hydra dan temukan Kuil Rahasia, bunuh hantu, lompat ke puncak air terjun pertama di sisi kanan Anda dan lewati dan masuki pintu besar. Gunakan obor suci untuk menyalakan lima obor lainnya, Anda punya waktu 5 menit.
Satu: Di dalam lengkungan jembatan.
Dua: Di belakang pohon di lengkungan dekat jembatan yang rusak.
Ketiga: Menggantung di dinding di dalam rumah nanas.
Keempat: Di kapal karam di dekat Mythological Pirates.
Kelima: Di sebuah rumah dekat Perompak Hutan.
Kalahkan Longma

Dark Dagger adalah Legendary Sword yang bisa didapatkan dari Rip_Indra, bos penyerbuan level 5000. Pedang ini memiliki drop rate 2,5%.

Canvander adalah Pedang Legendaris yang dapat diperoleh dengan peluang 5% setelah mengalahkan Bajak Laut Cantik, yang berada di Domain Bajak Laut Indah, yang dapat diakses melalui sepasang pintu di Penyu Terapung di Laut Ketiga.

Buddy Sword adalah Pedang Legendaris yang bisa didapatkan dengan peluang 5% setelah mengalahkan Cake Queen yang terletak di pulau kedua di Sea of ​​Treats di Laut Ketiga, lebih dikenal dengan Ice Cream Land.

Spikey Trident adalah pedang Legendaris. Itu ditambahkan di Pembaruan 17 (Bagian 2). Ia dikenal dengan potensi kombo yang besar dan damage yang bagus secara keseluruhan.

Anda dapat berbicara dengan Pandai Besi untuk melakukan Peningkatan. Itu bisa diperoleh sebagai drop dari bos Cake Prince atau Dough King. Peluang untuk mendapatkannya rendah, dengan peluang 5% dari Cake Prince dan 15% dari Dough King jika Anda memberikan damage yang cukup.

Hallow Scythe adalah sabit yang menjadi salah satu dari lima Mythical Swords, yang ditambahkan di Update 16. Hallow Scythe memiliki peluang 5% untuk jatuh setelah mengalahkan Raid Boss level 2100, Soul Reaper. Bos bisa dipanggil dengan menggunakan Hallow Essence, di kuil api biru, dekat kuburan.

Saddi adalah Pedang Legendaris yang dapat dibeli dari Pedagang Pedang Legendaris, yang menelurkan selama 15 menit di lokasi acak di sekitar Laut Kedua setiap 4-5 jam. Harganya BeliIcon.png2.000.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: