Cara Summon Dough King di Blox Fruits Roblox

Cara Summon dan Mengalahkan Dough King di Blox Fruits Roblox

Dough King adalah raid boss yang ada di third sea tepatnya di cake land. Ada beberapa item penting yang drop dari dough king seperti mirror fractal untuk race v4 dan red key yang dipakai untuk membuka raid dough. Mau gamau kamu harus melawan dough king karena mirror fractal yang dipakai untuk race v4 hanya drop dari dough king saja.

Ada cara khusus agar Dough King spawn yaitu dengan membuka portal di drip mama saat memiliki sweet chalice.

Hati2 saat membuka portal di drip_mama, jika yang membuka portal tidak memiliki sweet chalice maka yang akan di summon / spawn adalah Cake Prince dan bukannya Dough King. Jika portal sudah terbuka maka kamu harus mengulang kill 500 npc lagi .

Berikut caranya.

1.Kalahkan 500 Npc musuh

Untuk membuka portal masuk ke tempat dough king kita perlu mengalahkan 500 npc musuh di cake land. Tanya drip mama di cake land untuk melihat seberapa banyak pasukan yang harus di kalahkan. Jumlah akan di hitung jika pemain lain mengalahkan npc jadi tidak perlu mengalahkan 500 npc seorang diri.

Saran saya kill 450 saja dulu karena takut kalo sudah 500 nanti ada yang ga paham malah buka portal tanpa punya sweet chalice. baru kill sampe 500 setelah ada yang punya sweet chalice .

Ingatkan jangan ada yang buka portal jika tidak punya sweet chalice.

Jangan pakai script auto summon cake price.

Yang punya chalice jangan sampe mati. kalo mati nanti chalice nya hilang

2. Cari conjured cocoa dan god chalice

Kemudian carilah 10 conjured cocoa dan 1 god chalice (piala tuhan) yang merupakan bahan untuk membuat Sweet chalice untuk summon dough king. conjured cocoa dan god chalice bisa drop dari npc musuh tapi dengan peluang atau chance yang kecil.

Sweet chalice
  • Cara mendapatkan Conjured cocoa : kalahkan npc di chocolate island
  • Cara mendapatkan god chalice: kalahkan elite hunter, hadiah saat malam dari npc graveyard di haunted castle, buka chest (random) setelah 4 jam (dihitung saat orang pertama masuk server).

cocoa akan masuk kedalam tas jadi tidak akan hilang jika keluar atau ganti server, offline, dc atau mati.

Sedangkan chalice tidak masuk tas jadi chalice bisa hilang kalo keluar atau ganti server, mati atau dc . itulah sebabnya lebih baik cari cocoa dan kill 500 npc baru cari god chalice.

jadi jangan pake script auto tele nnti karaktermu mati dan chalice hilang :v . Auto terbang masih bisa soalnya gabakal mati kecuali masuk air terus tenggelam.

3. Tukar dengan sweet chalice

setelah punya 10 conjured cocoa dan 1 god chalice, tukar item tersebut menjadi sweet chalice di sweet crafter yang ada di chocolate island.dia ada di tengah pulau chocolate dekat cermin dan rumah.

4. Membuka portal masuk ke Dough King

Setelah itu kembali ke cake land dan temui drip mama yang ada di rumah kecil belakang npc quest giver 1.

tanya drip mama lalu buka portal dan masuk portal besar yang ada di belakang drip mama. Coba naik rumah di belakang drip mama biar portal terlihat jelas.

kalahkan dough king beramai-ramai. Untuk saat ini, dough king adalah raid terkuat. Jadi disarankan untuk menyerangnya beramai-ramai.


Untuk mendapatkan drop seperti mirror fractal (untuk awaken race v4) dan red key (untuk buka raid dough) kita harus memberikan damage minimal 200k ke dough king jadi tidak bisa sekali hit terus kabur.


Portal dough king akan tertutup dan ia akan hilang setelah 10-15 menit. Dough King memakai awaken dough fruit, pengguna script masi bisa kena hajar skill dough king yang nyerang ke atas . Jadi lebih baik jangan solo walaupun make script. pengalaman pribadi saya melawan dough king pake 2 akun script dan 1 akun menyerang manual.

Cara pakai red key ?

Pergilah ke rumah yang ada di belakang rumah drip mama. rumah itu pintunya tinggi seperti lubang kunci. lalu gunakan key ke ruangan yang terkunci lalu temui npc yang ada dalam ruangan tersebut. Setalahnya kamu bisa raid di tempat raid dan tidak perlu red key lagi untuk masuk raid dough

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: