Cara Cepat Kaya Tanpa Top Up di Game Virtual Sim Story Dream life Untuk Newbie

Cara Cepat Kaya Tanpa Top Up di Game Virtual Sim Story Dream life Untuk Newbie

IMG-20200806-172109

Uang atau cash sangat dibutuhkan untuk membeli pet, rumah, mobil, pakaian ataupun berry untuk menangkap pet. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan banyak uang. Dengan cara ini saya bisa mendapat kurang lebih 10.000 setiap harinya. Berikut ini adalah Tips mendapatkan banyak uang di virtual sim story

1.Bermain game hide and seek

IMG-20200806-173822

Banyak permainan yang bisa dicoba seperti fetch range dan hide and seek. Saya sendiri lebih memilih hide and seek (hide and seek yang ada dihutan) karena menurut saya hide and seek lebih mudah dibandingkan fetch range. Sehingga hasil yang didapatkan dari hide and seek lebih stabil (berkisar $300 – $450) jika dibandingkan fetch range.

Saya tidak menyarankan untuk menggunakan energi coffee untuk bekerja sebagai pelayan di cafe, kedai kopi karena hasil yang didapatkan lebih sedikit. Kerja pelayan hanya dilakukan saat menyelesaikan quest saja.

*note : hide and seek yang ada dihutan bisa digunakan di level 8. Jika levelmu dibawah 8, pergi ke hide and seek yang ada sebelah kiri map(lokasinya dekat pasar yang ada perahunya).

2.Leveling Pet

Pet sangat berguna dan berfungsi untuk menambah bonus uang yang didapat dari fetch range dan hide and seek. Fokus saja leveling (menigkatkan level ) pet yang kamu pakai untuk bermain.

Untuk meningkatkan pendapatan saat bermain game,

  • Gunakan pet dengan level tinggi (max)
  • Gunakan pet yang punya stat tinggi. Contohnya untuk bermain fetch range dibutuhkan pet yang stat speednya tinggi.
  • Dapatkan score yang tinggi

3. Login setiap 2-4 jam sekali untuk menghabiskan energi (coffee )dipermainan hide and seek.

Saya hanya bermain sebentar tetapi lebih sering. Saya hanya login untuk menghabiskan energi coffee di hide and seek kemudian offline kembali. Saya kemudian menunggu energi terisi sekitar 2-4 jam lalu login kembali untuk bermain hide and seek.

Setiap 40 energi coffee, saya bisa mendapat uang yang cukup banyak yaitu sekitar $2000.

4. Daily Quest

IMG-20200806-173903

Daily quest bisa diselesaikan sekali sehari dan bisa diselesaikan kembali di hari berikutnya. Selesaikan saja daily quest memfoto. Hindari memakai hack dan mod untuk mendapat banyak uang karena pengguna mod dan hack akan dibanned (entah kapan dibannednya).

Sekian, semoga tulisan ini bermanfaat. Jika ada saran silakan tinggalkan komentar dibawah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: