Cara Mendapatkan Koin AEOS di Pokemon Unite

AEOS Koin adalah mata uang di game Pokemon Unite yang berbentuk koin berwarna kuning yang digunakan untuk membeli item, kostum dan juga pokemon Lisensi Unit (Unite License). Ada banyak cara untuk mendapatkan koin. berikut ini adalah cara-cara untuk mendapatkan banyak koin di Pokemon Unite

Hadiah Pertarungan

Setelah bermain kita akan mendapatkan hadiah berupa AEOS energy dan juga AEOS koin. Namun koin yang didapat dari match dibatasi yaitu 2000 koin per minggu. Gunakan item kartu peningkat koin Aeos untuk untuk melipatgandakan jumnlah koin yang didapat dari pertarungan.

Acara Harian

Misi harian berhadiah sekitar 100 koin, 100 tiket dan 5 Kit penguat. Selain itu ada juga misi dari event yang bisa berlangsung mingguan atau bahkan sebulan.

Pencapaian

Ada banyak pencapaian yang jika diselesaikan akan mendapatkan hadiah. Ada banyak yang didapat dari pencapaian seperti stike, AEOS koin, AEOS tiket dll. Bahkan untuk misi yang sulit ada yang hadiahnya 1000 koin.

Pasukan UNITE (Squad)

Bergabung dengan squad punya banyak keuntungan seperti untuk mencari teman mabar dan juga untuk mendapat berbagai hadiah dari misi. Misi squad berhadiah stiker, AEOS tiket, 500 AEOS Coin dan kit peningkat.

Hadiah dari teman

Di game ini kita bisa mengirim gift / hadiah kepada teman berupa 10 koin.

Hadiah Poin Sportivitas

Hadiah 20 koin akan diberikan setiap hari pada pemain yang punya minimal 90 poin sportivitas. Poin ini didapat secara otomatis dan akan berkurang jika kita melakukan pelanggaran seperti AFK atau dilaporkan oleh pemain lain.

Gacha fashion

ada peluang mendapat 320 koin dari gacha energi yang bagian item dan fashion

Harga lisensi pokemon bervariasi dari paling murah 8.000 koin hingga yang termahal 14.000 koin. Jika menghabiskan semua limit koin dari pertarungan maka akan mendapat 8.000 koin per bulan. Jika menyelesaikan semua misi harian maka akan mendapat 3.000 koin per bulan. Jika menyelesaikan misi squad akan mendapat sekitar 1000-2000 koin perbulan. Total koin yang bisa didapat perbulan lebih dari 12.000 koin. Jumlahnya akan makin banyak jika aktif mengikuti event terbatas.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: