Cara Mendapatkan Banyak Star Party di Play Together

Star yang didapat dari party dibutuhkan untuk menyelesaikan Achievement yang berhadiah gem. Selain itu kita akan mendapat tanda bintang yang akan muncul disebelah nama. Ada tiga jenis bintang yaitu bintang perunggu, bintang silver, bintang emas (gold) dan bintang diamond (permata biru). Bintang perunggu didapat saat memiliki minimal 10K star, akan menjadi bintang silver minimal 100K, menjadi bintang emas saat 500K dan menjadi bintang diamond saat 1M (sejuta) star. Berikut ini adalah tips mendapatkan star

Undang teman

Jumlah pengunjung sangat berpengaruh pada peringkat party berdasarkan popularitas. Semakin banyak pengunjung yang ada didalam party maka posisi makin atas peringkat party mu. Orang kebanyakan akan masuk party peringkat atas (posisi 1 sampai 4).

Bertukar bintang

Cara ini sering dilakukan yaitu saling mengunjungi party teman untuk memberi star. Tapi sehari hanya dapat memberi sekitar 100 star yang dapat diberi ke sekitar 10 party saja.

Membuka pesta saat server disetel ulang

Kamu dapat mencoba membuat pesta setelah server direset (jam 7 pagi wib). Karena kemungkinan ada pemain yang mendapatkan misi harian untuk mengunjungi pesta rumah dan misi pemberian bintang ke party orang.

Ramah dengan pengujung

Sapa para pemain yang datang ke pesta dengan ramah. Buat mereka betah dan buat mereka merasa nyaman, lalu mintalah bintang dengan sopan contohnya seperti “makasi udah mampi. kak boleh minta spam ga”. Lebih baik jangan meminta spam saat mereka baru masuk karena beberapa pemain tidak senang jika diperlakukan begitu.

Tutup dan Buka Party Jika Kosong

Jika kamu membuka pesta tetapi tidak ada yang datang, lebih baik tutup pesta dan kembali ke plaza lalu buka pesta lagi.

Membuat rumah yang indah dan ikuti selera

Biasanya pemain akan spam star jika mereka menyukai rumah. Jadi buatlah rumah menarik dan indah. Mengikuti selera pasar juga penting, kamu harus tau rumah seperti apa yang disukai orang. Contohnya kebanyakan bocil suka rumah dengan banyak tempat bermain peran (Role Play) kaya sekolah, rumah sakit, adopsi, polisi. Menurutku parkur adalah hal wajib karena parkur membuat pengunjung mengundang teman untuk bantuin parkur. Parkur juga membuat pengunjung lebih lama didalam party (karena pengunjung sedang mencoba parkur).

Membuka party di waktu yang tepat

Jam juga sangat berpengaruh , kebanyakan yang suka masuk kedalam party adalah bocil. Maka buat party saat bukan jam sibuk. Contohnya jam 4 sore sampai 9 malem.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: