TWD Survivor – Cara Mendapatkan Survivor Legendaris Gratis

Cukup sulit untuk mendapat survivor legendary dari gacha di radio menggunakan long range transmission. Tentu sangat sulit untuk pemain yang tidak top up karena ruby yang terbatas dan karena tidak ada kepastian jika nanti akan mendapat survivor legend dari radio.

Ada beberapa cara pasti untuk mendapat survivor legendary tanpa gacha

The Governor

The Governor fragment bisa dicombine menjadi survivor legendary the governor. Kamu bisa mendapatkan fragmen the governor dari hadiah event Strongest Survivor yang diadakan setiap 2 minggu sekali. Sayangnya hadiah fragmen hanya diberikan kepada peringkat 1 sampai 70 saja.

Negan

Survivor negan bisa didapat dari toko clan. Selain itu bisa juga didapat dari hadiah season. Rank 1 akan mendapat 150 fragment, rank 2 mendapat 100 dan rank 3 mendapat 50 fragmen.

Beta Alpha dan Princess

Putar roda di event Wheel of hope untuk mendapatkan survivor legendary. Survivor Beta, alpha dan princess bisa didapat dari ini. Kamu bisa tabung ruby dan gunakan di event ini. Butuh 500 ruby untuk memutar roda.

Morgan

Fragment morgan tersedia di clan store. Bisa dibeli dengan memakai 40k clan poin dan 400 ruby. Total dalam seminggu dapat membeli 29 fragmen dengan total biaya sebesar 560k clan poin dan 6k ruby.

Pamela

Survivor legendary pamela bisa didapat dari event survival chalengge. Hadiah fragment diberikan kepada peringkat 5 besar saja.

Survivor lainnya dari event obor

Ketika membuka map maka akan muncul lambang obor disebelah kanan bawah layar. Saat obor dibuka akan muncul event yang bisa diselesaikan. Salah satu hadiahnya adalah fragment.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: