Guide Pengadilan Kaisar Langit Rich And Famous

Guide Pengadilan Kaisar Langit Rich And Famous

Apa itu pengadilan ?

Pengadilan adalah tempat dimanba kamu bisa melawan Pengikut pemain lain. Untuk bisa mengikuti Pengadilan ini, Kamu harus memiliki setidaknya 15 Pengikut dengan minimum level 60.

Kamu tidak bisa memilih pengikut mana yang akan bertarung, sistem akan memilih secara acak dalam setiap 90 menit. Kesempatan gratis setiap hari untuk bertarung hanya 4 kali, tetapi Kamu bisa bertarung lebih banyak lagi dengan menggunakan item “Seal Utusan” yang bisa didapat dari beberapa event, beli di Pasar, atau hadiah dari pertarungan pengadilan itu sendiri.

Dalam pertarungan di Pengadilan akan memiliki laporan siapa saja yang telah kamu lawan, atau siapa saja yang mencoba untuk menantang mu. Kamu bisa membalaskan dendam kepada orang tersebut pada tombol PESAN > Revenge.

Kamu juga bisa memburu orang yang sebelumnya tidak pernah menantang mu, dengan cara pindah ke tab BERBURU dan memasukkan UID orang tersebut. Setelahnya klik tombol “Berburu” dibagian bawah panel. Tetapi kamu akan membutuhkan 1 buah item “Surat Tantangan” yang bisa didapat dari beberapa event maupun dibeli di Pasar.

Tutorial panduan ini diambil di fb kaisar langit

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: