Tokyo Revengers : Fakta Smiley dan Angry


Si kembar Nahoya Kawata dan Souta Kawata adalah karakter protagonis di Tokyo Revengers. Keduanya masuk kedalam divisi 4 Toman sebagai kapten dan wakil kapten.

Sang kakak yaitu Nahoya dikenal sebagai Smiley, terlihat dari wajahnya yang selalu tersenyum. Sedangkan sang adik yaitu Souta dikenal sebagai Angry sesuai dengan ekspresi marah di wajahnya. (ada urat seperti orang marah di wajah angry).

Selain berbeda ekspresi wajah, warna rambut mereka juga berbeda. Smiley berambut coklat sedangkan Angry berambut biru cerah.

Kapten dan Wakil Kapten Divisi 4

Smiley adalah kapten divisi 4 sedangkan angry adalah wakil kapten divisi 4.

Twin Devils Gang

Smiley dan angry pernah membuat geng bernama Sugoaku. Twin Devils Gang atau Sugoaku adalah tim yang dibentuk oleh si kembar Smiley dan Angry.

Pernah dikalahkan Mocchi

Twin Devils Gang pernah dikalahkan oleh Kanji Mochizuki alias Mocchi yang saat itu menjadi ketua geng Jugem. ch 127

Angry Lebih Kuat Saat Menangis

Saat masih kecil, Smiley melarang angry untuk menangis karena jika angry menagis maka angry akan mengamuk. Smiley menyebutnya crying blue ogre / iiblis biru.

Smile berkata jika angry terlalu baik. Namun jika angry sudah menangis, angry akan menjadi orang yang sangat berbeda. Smiley berkata jika angry 100 kali lebih kuat darinya jika menangis.

Saat masih SD, Angry melihat Smiley Dihajar oleh 10 anak SMP. Angry kemudian menangis dan menghajar ke10 anak SMP tersebut.

Angry yang menangis bahkan bisa dengan mudah mengalahkan para petinggi Tenjiku seperti haitani bersodara, mucho dan mocchi.ch 162-163

Memiliki Toko Ramen

Di masa depan, angry dan smile memiliki toko ramen bernama sugoaku, Nama tokonya sama seperti nama gengnya dulu. ch 193

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: