5 Karakter Tokyo Revengers Yang Mati Dan Penyebabnya

Beberapa karakter Tokyo Revengers yang sudah mati

Spoiler alert

1.Shinichiro Sano

Shinichiro adalah kakak dari Mikey dan juga emma. Shinichiro terkenal karena mendirikan geng Black Dragon dan menjadi ketua Black Dragon generasi pertama. Shinichiro mati karena dipukul oleh kazutora yang sedang mencuri motor di toko motor / bengkel milik shinichiro. Reference : shinichiro mati Chapter berapa ? 44

2. Keisuke Baji

Baji adalah kapten divisi 1 Toman sebelum takemichi. Baji meninggal akibat terluka parah akibat terkena dua kali tusukan. Satu tusukan dari kazutora dan satu tusukan dari dirinya sendiri (melukai diri sendiri).

Baji sengaja melukai diri hingga mati agar kazutora tidak merasa bersalah jika nanti baji mati akibat ditusuk kazutora. dan juga agar mikey tidak menyalahkan kazutora yang telah menusuk baji. Reference : Chapter 57, 61.

3. Emma Sano

Emma sano adalah adik Mikey. Emma meninggal akibat di pukul oleh kisaki. Setelah dipukul, emma terluka parah dan tidak tertolong. Reference : Chapter 148

4. Izana Kurokawa

Izana adalah ketua dari geng Tenjiku dan merupakan salah satu Villain terkuat di Tokyo Revengers. Izana pernah bertarung dengan mikey dan membuat mikey kewalahan.

Izana mati karena melindungi kakucho yang mau ditembak oleh kisaki. Reference : Chapter 177

5. Tetta Kisaki

Kisaki adalah villain utama yang menyebabkan hina (Hinata Tachibana) meninggal jika takemici tidak merubah takdir. Kisaki mati akibat terluka parah setelah tertabrak truk.

Saat itu kisaki sedang berbicara dengan Takemichi di tengah-tengah jalan. Kisaki tidak sadar jika ada mobil yang lewat dan akhirnya mati tertabrak. Reference : Chapter 185

Saat ini kisaki dinyatakan sudah mati. Tapi apakah kisaki bisa pergi ke masa lalu dan mengubah takdir seperti takemichi?.

6. Yasuhiro Muto

Yasuhiro Muto atau dikenal juga dengan Mucho adalah mantan kapten divisi 5 Toman. Mucho berkhianat dan bergabung dengan Tenjiku. Sanzu kemudian kill mucho karena mucho telah mengkhianati mikey.ch 206

7. Draken

Draken mati karena terkena tembakan saat melindungi takemici. Saat itu takemici akan ditembak oleh anak buah terano south. chapter 222.

8. Terano south

South mati setelah kalah dan dihajar habis-habisan oleh mikey . Setelah draken mati, 3 geng besar berkumpul disatu tempat dan berperang. Terano mengalahkan Senju dan Mikey mengalahkan Terano. chapter 233

Penutup.

Kematian emma, baji, shinichiro dan Izana membuat psikologi Mikey terganggu. Mikey seperti kena gangguan mental.

Selain chara di atas, masih ada chara yang mati seperti hakkai, chifuyu, draken, mitsuya, kazutora yang mati dibunuh mikey. Tapi Takemichi pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir sehingga mereka tidak jadi mati.

#Kapan baji mati, kenapa baji mati, chapter berapa baji mati. Kapan shinichiro mati, kenapa shinichiro mati, chapter berapa shinichiro mati. Kapan rmma mati, kenapa Emma mati, chapter berapa Emma mati. Kapan kisaki mati, kenapa kisaki mati, chapter berapa kisaki mati. Kapan izana mati, kenapa izana mati, chapter berapa izana mati. Mikey membunuh hakkai, chifuyu, draken, mitsuya chapter 118. kenapa draken mati. kapan draken mati. chapter berapa draken mati.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: