7 Fakta Kazutora Tokyo Revengers

Kazutora Hanemiya adalah mantan anggota Toman dan juga salah satu anggota pendiri Toman. Kazutora tidak terlihat karena kazutora sedang ditahan atas kasus pembunuhan.

Berikut fakta menarik anggota Toman (tulisan ini berisi spoiler).

Salah satu pendiri Toman

Toman didirikan oleh enam orang anak smp. Kazutora Hanemiya merupakan salah satu pendiri Toman. Saat itu usia para pendiri Toman masih 12 sampai 13 Tahun. chap 63

Pernah Di Tahan Karena Kill Orang

Kazutora pernah ditahan karena telah kill shinichiro (kakaknya mikey). Saat itu Kazutora mengajak baji untuk mencuri motor cb250t dengan niat agar motor itu bisa diberikan kepada mikey sebagai hadiah ulang tahun mikey.

Ternyata toko motor yang mereka masuki adalah toko milik shinichiro. Saat mereka masuk dan mulai mencuri motor, shinichiro memergoki aksi pencurian mereka.

Kazutora memukul shinichiro karena panik dan tidak tahu jika shiniciro adalah kakaknya mikey.

Shinichiro mati lalu kemudian kazutora ditahan. chapter 44

Punya Tato Motif Harimau.

Jika draken punya tato motif naga, kazutora juga punya tato bermotif harimau. Tato harimau terletak di sekitar leher kazutora. Nama kazutora berasal dari kata kazu yang berarti satu dan tora yang berarti harimau. Ch 40

Masuk geng Valhalla

Valhalla terdiri dari anggota Moebius dan para anti Toman. Setelah kazutora bebas, ia bergabung dengan geng Valhalla dan menjadi orang nomer 3 di Valhalla.

Pernah Membenci Mikey

Alasan kazutora masuk Valhalla adalah agar bisa membalas dendam kepada mikey. Kazutora menyalahkan mikey atas hal buruk yang ia alami. Namun setelah Valhalla kalah Mikey dan Kazutora saling memaafkan.

Menusuk Baji

Saat Valhalla perang melawan Toman, kazutora menusuk baji dari belakang. Kemudian mikey datang memukuli kazutora. Kisaki bilang dirinya menggunakan kazutora untuk kill baji.

Di Tahan Dua Kali

Kazutora ikut dalam perang Valhalla vs Toman. Setelah baji tewas di perang Itu, kazutora memutuskan untuk tidak pergi dan tetap disana hingga polisi datang dan menangkapnya.

Kazutora kemudian di tahan untuk kedua kalinya.

Dimasa depan membantu chifuyu mengurus toko hewan

Saat takemichi pergi ke masa depan, Anggota Toman sudah dewasa dan sudah bekerja. Chifuyu dan kazutora mengurus toko hewan peliharaan (pet shop).
chap 193

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: