7+ Fakta Koko (Kokonoi Hajime) Tokyo Revengers

Kokonoi diperkenalkan di chapter 71 saat ia menjadi petinggi di black dragon generasi ke 10 dibawah pimpinan taiju shiba.

Berikut ini adalah fakta-fakta kokonui.

Spoiler alert ! Informasi dibawah berasal dari manga / komik.

Menjadi Petinggi Black Dragon

Kokonoi bersama inupi / Seishu Inui menjadi elite di Black Dragon generasi ke 10.

Bergabung Dengan Toman

Setelah Black Dragon generasi 10 kalah, taiju shiba mengundurkan diri. Setelah itu koko dan inupi bergabung dengan toman dan dimasukkan kedalam divisi 1 Toman. (Chapter 111)

Bergabung Dengan Tenjiku

Kokonoi pernah ditangkap mucho dan diminta untuk bergabung dengan tenjiku. Koko menerima tawarannya karena takemichi dan inupi dipukulin. (chap 142)

Menyukai kakaknya inupi

Koko menyukai akane inui yang merupakan kakaknya inupi /inui. Walaupun usianya berbeda 5 tahun. (chapter 158)

Matre dan Jago Cari Uang

Koko dikenal sangat materialistis alias matre. Ia pernah menjual informasi tentang keberadaan taiju yang sebenarnya adalah ketuanya sendiri.

Koko memang pandai mencari uang, itulah sebabnya ia direkrut. Koko dijuluki money making genius. (Chapter 159)

Masa Lalu Sebagai Kriminal

Pada suatu hari, rumah inupi terbakar, Inupi dan akane ada didalam rumah. Koko masuk kerumah untuk menyelamatkan akane, tapi yang ia selamatkan ternyata inupi dan bukan akane.

Akibat kejadian itu, akane terluka parah dan butuh 40 juta yen untuk pengobatannya. Keluarga inupi kesulitan memperoleh uang sebanyak itu. Kemudian Koko berjanji akan mencari uangnya.

Koko kemudian memutuskan merekrut anggota untuk mencari uang dengan cara seorang kriminal. (chapter 158-159).

Akane kemudian meninggal, koko sangat terpukul dan menyalahkan dirinya sendiri yang tidak memiliki uang. (Mungkin sifat mata duitan koko berawal dari sini)

Anggota Geng Kantou Manji

Setelah Tokyo Manji dibubarkan (mungkin 2 tahun setelahnya), Mikey membuat geng bernama Kantou Manji. Koko adalah salah satu anggotanya. Selain Kanto manji, ada 2 geng lagi yang menguasai tokyo. Geng itu bernama brahma yang dipimpin kawaragi senju dan terano south yang dipimpin tokuhara tandai. (chapter 207)

Eksekutif di geng bonten

Jika takemichi tidak pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir, kokonoi bergabung dengan geng bonten yang terkenal jahat. Geng bonten dipumpin mikey dan beranggotakan para eksekutif geng Tenjiku seperti kakucho, kanji dan haitani bersaudara.
(Chapter 196)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: