3 Aplikasi Penghasil Diamond FF (Free Fire) Gratis

Saat ini sudah ada aplikasi android yang terbukti memberikan hadiah berupa uang. Kita juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan diamond free fire.

Untuk mendapatkan free diamond, kita hanya perlu membaca, install aplikasi ataupun menyelesaikan misi-misi lain yang sudah disediakan.

Walaupun benar benar membayar diamond dan uang, kita harus bersabar karena uang yang didapat tidak banyak sehingga butuh waktu untuk menarik uang.

Berikut ini adalah daftar aplikasi untuk mendapat diamond free fire gratis

Buzzbreak

Di aplikasi ini, kita bisa mendapat uang dengan menukar dengan poin. Cara mendapatkan poin buzzbreak : baca berita (scroll doang), nonton ikIan sejam sekali(click gambar kado di kanan atas), nonton video, undang teman dll

Untuk ambil hadiah caranya : click dompet > tarik saldo >pilih metode misalkan dana, pulsa dll.

Cashzine

Aplikasi ini hampir sama dengan buzzbreak, kita perlu membaca berita untuk dapet koin cashzine, click coin di kanan atas untuk nonton lkIan, buka peti dll.

5000 koin cashzine bisa ditukar dengan Rp 1000. Uang bisa dikirim ke aplikasi dana jika hasilnya telah memenuhi standar minimal (sepertinya Rp 100k).

Cashpop

Untuk mendapatkan dm ff kita perlu mengumpulkan poin. Untuk mendapatkan poin cashpop kita harus menyelesaikan misi seperti install aplikasi, bahkan saat aplikasi tidak dimainkan kita masih mendapat koin. Saat saldo sudah memenuhi, saldo bisa di kirim ke dana ataupun langsung ditukar dengan vocer free fire gratis.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: