Boss Dan Orang Kuat di Game Sakura School Simulator dan Cara Mengalahkan nya

7 + Karakter Terkuat di Game Sakura School Simulator (SSS) Yang Sulit Dikalahkan

IMG-20201206-190447

Ada lebih dari 100 karakter npc atau npc di game sakura school simulator dan ada lebih dari 90 npc bisa dijadikan teman. Biasanya, orang akan langsung kalah jika terkena 1 kali tembakan roket, tapi ada beberapa orang yang masih hidup. Selain itu mereka kuat karena memiliki senjata

Berikut ini adalah beberapa karakter kuat di game sakura school simulator

1.Corrupt tax office chief

Sakura school simulator boss corrupt tax office chief

Bos pajak diceritakan adalah penjahat yang korup. Anak buahnya bisa mengambil uang milikmu. Boss tax office mungkin adalah orang paling kuat di game sakura school simulator. Darahnya /life 14.000 dan memiliki serangan jarak jauh yang bisa membuatmu terpental. Untuk mengalahkannya kamu hanya perlu menggunakan shotgun.

2. Boss momo-gumi inside

Sakura School Simulator momo gumi inside boss

Gambar bos momogumi inside, manusia terbesar di sakura school simulator

Boss momo gumi inside mungkin adalah boss yang berukuran paling besar. Untuk mengalahkan boss ini, kamu bisa menyerang sambil terbang dengan menggunakan roket atau shotgun. Kamu harus hati hati karena anak buahnya menggunakan roket dan juga ruanganya cukup sempit untuk terbang menghindari roket

Lebih baik kalahkan dulu anak buahnya sampai tersisa sedikit. Menurut saya, melawan boss momo-inside adalah yang paling susah karena punya banyak anak buah yang membawa bazooka roket.

3. Boss yakuza momo gumi

Sakura School Simulator momo gumi boss

Boss yakuza momo gumi berdiri di atas menara sebelah kanan. Boss menggunakan pakaian jas berwarna pink gelap sedangkan anak buahnya berwarna pink terang.

Untuk mengalahkan boss momogumi, Tembak roket ke dekat tempat berdirinya boss momo gumi. Boss akan jatuh kebawah terkena ledakan roket. Kemudiam serang lagi boss dengan roket. Untuk melwan boss momo gumi kamu harus aktif terbang dan jangan berdiam ditempat yang sama. Bergeraklah menghindari serangan roket

4. Boss yakuza himawari gumi

Sakura School Simulator yakuza himawari boss

Boss himawari gumi berada didalam ruangan himawari gumi office. Walaupun tidak menggunakan senjata seperti pistoI, serangan samurai si boss cukup mematikan. Untuk mengalahkannya, terbanglah dengan roket lalu tembakan roket dari atas.

5. Wedding chappel

IMG-20201206-185850

Pengantin di wedding chappel terlihat seperti pengantin biasa. Tapi cobalah dekati mereka dan buat mereka marah maka mereka akan menyerangmu dengan pedang, roket dan senjata lain. Jika ingin mengalahkannya, bersembunyilah di belakang tembok saat mereka menembakan roket. Mereka akan terkena serangannya sendiri.

6. Arm dealer

Arms dealer sakura school simulator

Arm dealer si penjual peluru berdiri di atas perahu yang ada di harbor / pelabuhan. Jangan coba-coba memukulnya karena dia akan membalasmu dengan tembakan rifle. Untuk mengalahkan arm dealer jangan menyerang dari jarak dekat, cobalah terbang menjauh dan jika sudah aman barulah serang dengan roket.

7. Anggota Boxing club

Di dalam ruangan boxing sekolah ada 2 orang yang sedang berlatih tinju. Satu pria dan wanita. Keduanya lebih kuat dari siswa biasa, cobalah ajak mereka berkelahi dan rasakan kekuatan mereka. Kamu bisa gunakan senjata seperti shotgun untuk melewan mereka.

8. Biju mike

IMG-20201206-185958

Biju mike si rambut hijau sekilas seperti warga kota biasa. Tapi sebenarnya biju mike cukup kuat. Biju mike sebenarnya membawa tembakan yang akan dia gunakan jika diserang.

9. Polisi

#boss di game sakura school simulator

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: