15+ Kata-Kata Quotes Kacamata Inpiratif Keren dan Memotivasi. Kata Bijak Kacamata.

15+ Kata-Kata Quotes Kacamata Inpiratif Keren dan Memotivasi. Kata Bijak Kacamata.

IMG-20201206-095426-min

Kacamata dipakai untuk membatu penglihatan tapi ada juga yang digunakan untuk fashion dan hitam untuk pelindung dari sinar matahari. Kacamata dipakai oleh banyak orang, pria ada juga wanita berkacamata. Saat ini, kacamata punya banyak model dan bentuk, ada yang persegi, bulat, garis-garis, bentuk love dll.

Kemungkinan, Salvino D’Armate adalah orang yang menemukan kacamata di sekitar tahun 1285. Kemudian pada tahun 1784, Benjamin Franklin berhasil menemukan kacamata yang dapat dipergunakan untuk melihat baik untuk jarak jauh maupun jarak dekat atau disebut kacamata bifokal.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata bijak, kata-kata mutiara, quote seputar Kacamata. Quotes singkat bermakna untuk status wa, fb, caption instagram.

Foto kacamata milikmu dan gunakan caption kacamata berikut

“Words are like eyeglasses. they blur everything that they do not make clear.”

Joseph Joubert

“Kata-kata itu seperti kacamata. mereka mengaburkan semua yang tidak mereka jelaskan. “

“Saat memandang diri sendiri pakailah kaca mata syariat. Sementara saat memandang orang lain, pakailah kaca mata hakikat. Dengan begitu kita tidak mudah terjerumus meyelahkan perilaku orang lain”

Gus Miek


“Hati seperti kacamata. Jika hati bersih maka kita bisa melihat hal hal baik. Tapi jika hati kotor, semua yang kita lihat menjadi buruk”

“Belajarlah dari kacamata orang lain. Pandanglah segala sesuatu dari sudut pandang orang lain juga, karena beda kacamata akan beda cara pandang. “

“Jangan gunakan kacamata kita untuk menilai orang lain, penampilan luar tidak mencerminkan sifat aslinya”

kata kata mutiara kacamata

kata kata quote kacamata kuda

“When you’re a race horse, the reason they put blinders on these things is because if you look at the horse on the left or the right, you’re going to miss a step. That’s why the horses have blinders on. And that’s what people should have”

Jika kamu melakukan hal baik, maka jangan dengarkan cibiran orang lain. Kuda pacuan menggunakan penutup mata karena jika melihat kuda di kiri atau kanan, dia akan kehilangan langkah. Itulah kenapa kuda menggunakan penutup mata dan kenapa manusia juga harus punya

“We’re like pretty horses, and just as on horses, they mean to put blinders on us so we can’t look left or right but only straight ahead where they would lead.”

Libba bray

Kita seperti kuda yang cantik, dan seperti kuda, mereka bermaksud menutup mata kita sehingga kita tidak bisa melihat ke kiri atau ke kanan tetapi hanya lurus ke depan ke arah yang dituju.

“The successful people seem to have blinders on. Everything is straight ahead. They go forward and know exactly what they’re going to do once they’ve made up their mind to do it, and by God they don’t look sideways.”

Jack nicklaus

Orang-orang sukses tampaknya menutup mata. Semuanya lurus ke depan. Mereka maju dan tahu persis apa yang akan mereka lakukan setelah mereka memutuskan untuk melakukannya, mereka tidak melihat ke samping

kata kata quotes kacamata dalam bahasa inggris beserta terjemahannya.

“Don’t call the world dirty because you forgot to clean your glasses.”

aaron hill

“Jangan menyebut dunia kotor karena Anda lupa membersihkan kacamata Anda.”

“I make glasses contact before i make eye contact”

“I think i need glasses cause i keep seeing a lot of people with two faces”

“Saya pikir saya perlu kacamata karena saya terus melihat banyak orang dengan dua wajah (muka dua)”

kata kata lucu kacamata

“Sepertinya Kamu butuh kacamata. Kelakuanmu minus”

Salah satu derita yang dirasakan pengguna kacamata. Nyari kacamata yang hilang tapi tidak bisa nyari tanpa kacamata

#best quote of the day

#quotes bersemangat menyejukan hati

# kata kata Kacamata keren

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: