Tips Cepat Naik Level di Illusion Connect

Tips Cepat Naik Level di Illusion Connect

IMG-20201105-063046

Ada banyak keuntungan jika memiliki level yang tinggi diantaranya adalah semakin banyak partner atau hero yang bisa digunakan di tim sehingga tim akan makin kuat dan CP menjadi meningkat. Utuk naik level dibutuhkan EXP yang banyak. Berikut ini adalah tips naik level di game Illusion Connect

1.Dream (story)

EXP yang didapat dari story akan bertambah saat pertama kali diselesaikan (first clear). Sebagai contohnya, kita akan mendapat 20 EXP hanya dengan menggunakan 6 roti stamina. Jadi lebih baik gunakan stamina untuk melanjutkan story.

2.Menggunakan stamina

Supaya level makin cepat naiknya, kita harus menggunakan banyak stamina. Stamina bisa didapat dengan berbagai cara seperti membeli 5x sehari, mengambil stamina gratis 3x sehari , mengambil stamina kiriman teman dan dari kode redeem illusion connect.(beberapa kode redeem berhadiah roti)

3.Daily quest

Daily quest atau misi harian memberimu exp yang cukup banyak.

4.Jangan menimbun stamina

Stamina akan terisi 5 menit sekali (5 stamina per menit). Saat stamina penuh dan sudah tidak bisa melanjutkan story karena selalu kalah, Lebih baik gunakan stamina untuk mencari bahan upgrade link dan gear.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: